Cara dan Tips Memilih Smartphone Android Yang Berkualitas

Pada saat ini smartphone android adalah salah satu ponsel pintar yang sangat populer, karena sudah mempunyai bekal dengan spesifikasi yang tangguh dan juga di usung dengan desain yang sangat elegant. Oleh karena itu pada kali kami akan mereview pada sobat untuk memilih smartphone yang berkualitas, sehingga dengan ini Anda tidak akan kecewa apabila ponsel androidnya sudah di beli. Nah,, maka yang harus Anda lakukan ketika mau membeli hp android itu harus mempunyai kocek yang cukup. Untuk itu dengan semua ini Anda bisa memilih android yang berkualitas.

Cara Memilih Android
Cara dan Tips Memilih Smartphone Android Yang Berkualitas
Kemudian pertanyaannya bagaimana cara memilih smartphone yang berkualitas ? Tentunya yang paling pertama adalah mengecek spesifikasi pada smartphone yang Anda bidik dan yang kedua harus memperhatikan desain yang menarik, ringan dan juga mewah. Sedangkan untuk yang lainnya Anda bisa lihat ulasan yang singkat dengan sebagai berikut :

Cara Memilih Smartphone Android Yang Berkualitas


1. CPU dan RAM

Faktor yang paling utama untuk memilih smartphone yang sangat berkualitas ialah Anda harus memperhatikan pada sektor CPU dan RAM. Karena bagian ini sangat penting sekali bagi kinerja smartphone android. Dan juga apabila ada sesuatu yang tidak mumpuni di sisi CPU dan RAM, maka dengan otomatis kinerja smartphone Anda tidak akan stabil.

2. GPU

Yang kedua adalah sisi GPU atau General Processing Unit. Dimana yang ini sangat penting sekali untuk tampilan layar grafis smartphone. Sedangkan apabila GPU android semakin besar maka pada grafik yang di tampilkan juga akan semakin bagus dan keren.

3. Layar Display

Layar sentuh saat ini sedang booming di pasaran, karena mempunyai tampilan yang menarik dan juga simple. Untuk itu bagi Anda yang sedang mencari tampilan berkualitas harus memilih spek layar sentuh dengan IPS dan juga di bekali dengan 16 juta warna dan juga mengusung mutitouch.

4. Kamera

Pada intinya yang paling sering di gunakan untuk beraktifitas apapun ialah mengambil foto atau gambar dengan kamera android, namun untuk memilih kamera android harus melihat spesifikasi yang berkapasitas sangat besar. Sedangkan untuk kamera ini di bagi 2 bagian yang pertama kamera depan dan yang kedua kamera belakang. Untuk itu kami merekkomndasikan untuk memilih smartphone android dengan kamera minimal 5 MP depan dan belakang.

5. Baterai

Kita sudah tahu bahwa daya baterai pada smartphone juga sangat berpengaruh, karena yang kita lihat smartphone android yang berkualitas adalah mempunyai kapasitas baterai yang besar. Oleh karena itu untuk bagian ini Anda harus memilih smartphone android dengan kapasitas baterai minimal 2000 mAh.

Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan mengenai Tips Memilih Smartphone Android Yang Berkualitas. Dan juga kami sangat berterimakasih karena Anda sudah mengunjungi website kami. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Postingan terkait: